RESELLER PAKET WISATA GUNUNGKIDUL DAN JOGJA




Kami memberikan kesempatan untuk anda menjadi bagian dari pemaju wisata di Indonesia yaitu dengan menjadi reseller kami karena dengan demikian maka akan terjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan.
Kami adalah pemilik langsung dari pelaku wisata di Jogja dan Gunungkidul baik Restoran, Penginapan dan juga Rental mobil serta memiliki jaringan dan tergabung dalam anggota Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia atau disingkat PHRI. Sehingga jaringan kami sangat luas.

Kami memiliki banyak armada dalam pengantaran yang merupakan armada kami sendiri berupa mobil-mobil wisata dari mulai x over, innova hingga pajero dan alphard. Serta Elf dan juga bus.

KEUNTUNGAN BERLIPAT
Apa yang anda dapatkan dengan menjadi reseller kami ? Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa menaikan harga sendiri per orang misalnya di paket kami 350.000 anda bisa menjadikannya 385rb per orang atau berapapun sekehendak anda sehingga apabila deal anda akan mendapatkan keuntungan berlipat karena biasanya untuk orang berlibur ini sangat jarang dilakukan sendiri biasanya rombongan misalnya dalam satu rombongan ada 10 orang maka kalau anda menaikkan 35.000 anda akan mendapatkan keuntungan 350.000 rupiah dan itu hanya sekali deal. Anda tinggal mengkonfirmasikan saja kepada kami.

BUILD YOUR BRAND / BANGUN MEREK ANDA SENDIRI
Anda bisa membangun merek tour and travel anda sendiri dengan misalnya menamai misalnya "Sheila Tour" dan sopir dan tour leader kami akan bekerja dengan nama Sheila tour tersebut. Dan anda memegang kendali atas brand anda sendiri. Kami yang akan mengerjakannya semua untuk anda.

ANDA TINGGAL MEMASARKAN SAJA
Anda tinggal memasarkan saja melalui jejaring sosial anda misalnya anda memajang DP objek wisata di Gunung Kidul kemudian anda pajang di BBM atau facebook atau yang lain sehingga anda mendapatkan pelanggan. Anda bisa melakukannya di manapun. Kami sedang dalam pembuatan banner-banner DP untuk membantu anda dalam memasarkan.

PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN PADA SAAT PENJEMPUTAN
Untuk membangun kepercayaan kepada konsumen kami melayani pembayaran pada waktu hari penjemputan konsumen anda. Tentu dengan harga yang sudah anda sepakati dengan konsumen anda. Kemudian margin keuntungan anda akan kami transfer atau ambil langsung ke kantor kami.

MELAYANI SELURUH OBJEK WISATA DI GUNUNGKIDUL DAN JOGJA
Kami merupakan salah satu spesialis Daerah Istimewa Yogyakarta sehingga di manapun tujuan anda di propinsi ini kami akan melayaninya untuk anda.

JOGJA ADALAH PELUANG BISNIS WISATA YANG SANGAT BAGUS. 
Kenapa saya bilang seperti di atas bukan berdasar omong kosong tapi lebih karena faktanya jogja merupakan kota dengan kunjungan terbanyak kedua setelah Bali. Hal senada juga diungkapkan oleh Pesona Indonesia dalam websitenya. Ada apa aja sih di jogja ? Untuk pantai ada tembus angka 100 untuk jumlahnya sedangkan air terjun sangatlah banyak, sedangkan untuk kerajinan ada tak kurang dari angka 70.000. Sedangkan museum, hutan dan desa wisata pun tak kalah bagusnya di mana desa wisata terbaik di Indonesia ada di Gunung Kidul Jogja tepatnya di Nglanggeran. Mau jetski ada, selancar ada, snorkeling dan divingpun ada. Museum, candi dan situs serta masih banyak lagi destinasi yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu di sini namun akan kami posting di postingan web ini satu per satu karena jumlahnya sangat banyak jadi ya harap sabar. 

Nah itulah tadi sobat sekilas tentang bagaimana menjadi reseller kami di bidang pariwisata semoga menambah wawasan anda dan juga menjadikan anda tergerak membangun pariwisata Indonesia karena ibarat produk Indonesia memiliki segalanya untuk ditampilkan di kancah dunia. Sebagai satu-satunya negara kepulauan terbesar di dunia menjadikan Indonesia begitu mempesona. Sangat disayangkan jika anda tidak ikut bergabung dengan kami mempopulerkannya.

0 Response to "RESELLER PAKET WISATA GUNUNGKIDUL DAN JOGJA"

Posting Komentar

Hadiah buat 3 orang yang beruntung di sini bagi yang memberikan komentar menarik, positif dan juga berkualitas.